12 March 2012

Mimpi: Disuruh menolong seseorang (1)

Kisah mimpi ...

Malam itu tertidur sangat lelah karena perjalanan sehari sebelumnya sangatlah melelahkan.  aku mencoba tak mengingat seseorang (panggil saja A) yang telah pergi meninggalkanku dan membuatku terluka yang teramat sangat.  ku coba tuk selalu berfikiran positive dan merelakannya ... namun ternyata mungkin hatiku yng tak dapat di bohongi.  dan keadaan pikiranku dan jiwaku bisa dikatakan sangat terganggu dgn kejadian yng menimpaku...

dalam mimpi:
seorang laki entah siapa datang kepadaku di saat aku mulai tertidur, dia berkata agar aku bangun dan segera pergi mencari A yng kini ada di sebuah istana, dia harus di tolong olehku.  Aku heran lalu bertanya, mengapa aku yng harus menolong, bukankah dia telah meninggalkan ku, mungkin dia sudah bahagia dan melupakanku .. kataku dgn penuh heran.  Walau dengan apa yng ku katakan pada laki laki itu, aku tetap ingin tahu dan jika memang A dalam bahaya, aku tanpa ragu akan menolongnya karena hatiku takkan membiarkan nya dalam bahaya.
Laki2 itu tanpa mengatakan apa2 memberiku kunci motor, dan aku menerimanya, lalu mengatakan padanya .. Hey, aku tak bisa menyetir motor, bagaimana aku bisa menolong A, dan dimana dia ... please katakan padaku A tak apa2 kan ... tiba2 aku mulai menangis dan bertekad tuk mencari A...

Tak lama aku membawa motor itu yng berwarna biru (motor kecil) berada di sebuah perkampungan.  waktu Maghrib mulai datang, terdengar suara azhan dari kejauhan... Aku berhenti dan berfikir, ini hutan atau kampung hanya ada beberapa rumah bilik dan jauh2 pula dan lampu2 nya hanya dari petromak...
Aku harus mencari tempat tuk istirahat agar aku tak di luar disaat maghrib begini, karena aku di tempat asing.
Setelah itu aku melihat ada rumah kecil di atas bukit, ku setir motor itu ke rumah di atas bukit daerah sekeliling itu sangatlah sunyi.

bersambung ...

150911


No comments:

Post a Comment