12 March 2012

Mimpi: Melihat diri gantung diri

Keadaan Jiwa:
Merindukan seseorang yng sangat di cintai, karena jarak jauh dan sulit tuk berjumpa, sehingga rindu dan kadang kesalah pahaman terjadi antara aku dan dia.

Dalam mimpi:
Aku pulang dari jauh tuk menjumpai kekasih hati, namun sesampainya di kotaku aku di hampiri kedua teman kita ... mereka tak mengatakan apa2 hanya wajah mereka menunjukan kesedihan.


pemandangan tiba tiba berubah - aku tiba2 melihat diriku dan teman2 ku yng menjemputku tadi duduk mengelilingi sebuah pusara.  entah pusara siapa, tapi yang kulihat, aku menangis dengan wajahku menempel ke batubatu yng melindungi pusara itu.  Aku yng melihat nya dari kejauhan melihat diriku yng menangis sembari memeluk papan nisan itu merasa ingin menjerit dan seakan lemas sekali.

aku yang masih menjadi penonton dimana aku sendiri seperti berperan di dalam sinetron tetap mengikuti adegan2 aneh dan masih belum dapat mengetahui pusara siapakah itu ...
pemandangan sekitar berubah menjadi senja, dan tiba2 terlihat ada yng menggantung di atas pusara itu ...
(masih sebagai penonton) aku dekati pusara itu, aku kaget bukan kepalang lalu aku menangis sejadi2nya - ternyata yng kulihat nama di pusara itu adalah nama seseorang yng kucintai teramat sangat dan juga aku seperti melayang ketika melihat yng menggantung adalah diriku sendiri diatas pusara itu ...

dalam mimpi itu aku panik, aku ingin berlari namun tak bisa, akhirnya aku menangis sejadi2nya ... sampai akhirnya ada yng membangunkan ku, karena tangisku membangunkan yng lain di rumah.

Aku langsung berdoa dan esok paginya ku telpon dia, (sayangnya dia tak menjawab) - tapi akhirnya malamnya dia bisa dihubungi ternyata dia sedang sakit.  betapa aku takut kehilangan dirinya... dan dirinya berjanji takkan pernah pergi meninggalkanku ...

April 2010

No comments:

Post a Comment