13 March 2012

Mimpi: Di Pimpin Shalat ...


Keadaan jiwa:  sedang di landa cinta dan rindu ...

Dalam mimpi, aku ada di belakang seseorang yng memimpinku shalat. Betapa aku sangat damai hatiku, sangat bahagia...

Tak lama akupun mengucap salam, tanda shalat berakhir, dan imam ku duduk beberapa saat tuk meneruskan doa, yg ku ikuti dgn ucapan amin... Dikala itu berlangsung aku sempat berfikir siapakah gerangan yg didepanku. Tak oernah selama ini aku shalat di pimpin oleh imam. 

Tapi hatiku yakin dan sangat mencintai sosok di dhadapanku ini, hanya akau tak mau gegabah, karena aku tak tahu siapa dia.

Aku tetap mengikuti doa imamku, aku benar2 merasakan kegalauan, kerinduan yang teramat sangat juga keheranan siapa lelaki dihadapanku yng masih membelakangiku. Ketika doa selesai ku ucap amin sambilmengelus wajahku dgn tanganku. 

Dan ketika aku mau salam tuk mencium tangan imamku (sudah begitu lamanya dimana aku mencium tangan seorang imam - mungkin terakhir itu ketika aku masih remaja), imamku berbalik menghadapku, aku berikan tanganku dan kutatap dia, diapun menatapku... Oh Gusti, dia menarik tanganku dgn wajah kaget sama dgn yng terjadi padaku... Tak sempat aku mencium tangannya dia merangkulku dan menangis, sedang aku sudah menangis dari awal ku melihat siapa dia...

Ternyata dialah seorang yng telah menjadi kekasih hatiku beberapa bulan sebelumnya...

Aku terbangun, dan wajahku basah oleh airmataku... ( belum pernah aku bermimpi ttg shalat) - aku smakin mencintainya... Dan waktu menunjukan pukul 3pagi.

Agustus 2009

No comments:

Post a Comment