12 March 2012

Mimpi: Dilihatin ular yang melilit dirinya sendiri ...

aku ada di halaman, tiba2 ada ular kecil hijau yng terus memandangiku.  Aku lihatin lagi dan bilang ngapain ngeliatin aja, keganggu kah? kalo kamu mau ganggu atau sakiti, kembalilah ke tempatmu sebelum kamu tersakiti ... atau kalau kamu tetap disini liatin aku, aku harap kamu sakiti sendiri ...
Anehna itu ular mulai membelit2 dirinya sendiri sehingga (kalo dikata sbg benang, itu menjadi kusut) ... akhirnya ular itu megap megap mungkin ga bisa nafas sendiri karena keadaan tubuhnya ga tahu mana ujungnya ...
karena takut ular itu terinjak2 orang, aku ambilkan a bowl (baskom) lalu dgn hati2, aku dari belakang ku katupkan mulut ular itu dan tetap memegangnya dgn kuat tapi tidak ingin melukainya.  Dengan perlahan ku angkat gundukan ular itu (yng kini mungkin lebih berbetuk spt bola yng kusut) dan ku simpan di dalam baskom yng kusediakan... lalu ku katakan pada ular itu, aku tak tahu siapa kamu, jadi aku hanya  ingin km selamat dari injakan2 org2 yng mungkin lewat sini.  Lalu aku dgn berjalan mundur pergi dan setelah jauh jaraknya dari baskom itu aku balikan diri dan tak menoleh lagi ...

lalu aku terbangun ... ternyata waktu menunjukan pukul 2.45 malam (sekitaran)


230212

No comments:

Post a Comment